Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/ Madrasah (BAP S/M) Jawa
Timur membuka pendaftaran akreditasi Tahun 2017. Sasarannya terutama sekolah
atau madrasah yang sudah meluluskan dan belum pernah akreditasi. Disamping itu
juga sekolah dan madrasah yang sudah habis masa akreditasinya. Permohonan akreditasi
sudah bisa diajukan langsung ke kantor BAP S/M Jawa Timur di Jalan Indragiri No
62 Surabaya.
Untuk persyaratan permohonan akreditasi adalah :
- Surat Permohonan mengikuti akreditasi 2017 yang diajukan oleh Kepala Sekolah kepada Ketua BAP S/M
- Rekomendasi Dinas Pendidikan atau Kemenag Kabupaten/ Kota untuk SD/MI/SDLB dan SMP/MTs
- Rekomendasi Dinas Pendidikan Provinsi atau Cabang Dinas Pendidikan atau Kemenag Provinsi/ Kab./Kota untuk SMA/MA dan SMK
- Surat pernyataan Kepala Sekolah/ Madrasah kesanggupan untuk akreditasi
- Profil sekolah/ madrasah
- Foto copy SK jabatan Kepala Sekolah/ Madrasah dan SK Pembagian Tugas Pendidik dan Kependidikan
- Foto Copy ijin operasional Sekolah/ Madrasah
- Foto Copy SK Pendirian Sekolah/ madrasah untuk sekolah negeri dan akte yayasan untuk sekolah/ madrasah swasta
- Foto copy sertifikat tanah dan ijin mendirikan bangunan (IMB)
- Foto copy sertifikat akreditasi untuk yang sudah pernah akreditasi dan habis masa berlakunya
- Memiliki siswa di semua jenjang kelas
0 komentar:
Posting Komentar